Kuil ini Kog Bergambar Alat Kejantanan Pria, Mr P !!!

0
1331

Liputan1.com-Kuil ini Kog Bergambar Alat Kejantanan Pria, Mr P !!!

Biasanya kuil suci didominasi dengan patung Buddha atau Dewa-Dewi, namun berbeda jika kalian pergi travelling ke Bhutan. Pasalnya, traveller akan menemukan dinding kuil yang didominasi gambar grafiti Mr P.

Kuil tersebut berada di Chimi Lkakhang, dimana para biksu dunia sering berkunjung kesana.

Pastinya, Anda merasa aneh ketika mendengar kuil tersebut, tetapi di balik keanehan itu semua terdapat sejarah panjang ketika zaman penyebaran agama Buddha masuk ke Bhutan. Dulu, ada orang suci bernama Drukpa Kunley travel ke Bhutan dan mengajarkan ajaran non- monatic yang tidak mengikuti kepercayaan Buddha zaman dulu.

Dalam penyebaran agamanya, ia banyak dimanjakan dengan limpahan wine, dan juga wanita. Di mana ia suka melakukan hubungan intim bersama wanita-wanita di desa tersebut, sehingga itu menjadi simbol di cerita yang menyebar di desa.

Selain itu, Drukpa juga melabelkan dirinya sebagai orang suci yang “Subur”. Ia minum wine, kemudian memecahkan perawan gadis desa di sana selama kehidupan sehari-harinya. Ia juga berdebat dengan dunia dan memimpin kejujuran dengan mengangkat ikatan antara spiritual dengan seksualitas terbuka.

Ritual yang dilakukannya, hingga kini masih tinggal di kalangan masyarakat di kawasan Bhutan Barat. Sebagai ritual, komunitas di membuat festival Lahbon, di mana komunitas di sana membuat gambar grafiti penis dari tangga. Berdasarkan mitologi jika tali bisa diikatkan di tangga maka, mereka akan diberikan keberuntungan.

Sebagaimana dikutip dari scoopwhoop, Selasa (24/01/2017), masyarakat di sana juga menjadikan penis sebagai cendera mata untuk dibawa pulang, dan hiasan penis dapat ditemukan di beberapa rumah penduduk sekitar. Hingga kini para biksu juga banyak melakukan ibadah di sana, dan mempercayai jika lambang penis bisa memberikan keberuntungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here