Berita Ahok Berkelahi dengan Djarot itu Hoax

0
643
Warga Petamburan Kembali Dukung Ahok-Djarot

Liputan1.com-Berita Ahok Berkelahi dengan Djarot itu Hoax

Menanggapi  berita tersebut, Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tertawa mendengar gosip mengenai dirinya bersama calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang disebut berkelahi. Dalam isu tersebut, Ahok disebut melempar kotak tisu kepada Djarot.

“Gosipnya itu gila banget loh,” kata Ahok, di kediaman Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie, di Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017) malam.

Dalam kabar yang beredar di media sosial itu disebutkan Ahok dan Djarot terlibat perselisihan pendapat, Rabu pagi. Mereka disebut berdebat mengenai dana kampanye. Masih menurut kabar tersebut, Ahok terpancing emosi karena Djarot mewakili PDI Perjuangan meminta uang dengan alasan kampanye door to door.

Selain itu, dalam kabar tersebut disebutkan Ahok melempar gelas dan tempat tisu, serta memukul Djarot. Hanya saja dilerai pengawal pribadi. Djarot disebut-sebut shock dan pingsan.

Kemudian dia disebut dirawat di Rumah Sakit Mayapada. Ahok membantah semua kabar itu dan menganggap beriia tersebut hoax

“Pak Djarot tadi pagi blusukan kok. Memang (Djarot) cuma flu, bingung juga gosipnya,” kata Ahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here