Tujuh Tahanan Narkotika Kabur dari Bareskrim Polri

0
1030

Liputan1.com-Tujuh Tahanan Narkotika Kabur dari Bareskrim Polri

Tujuh tahanan Narkotika yang berhasil kabur dari Lapas Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Para tahanan ini kabur dengan cara melubangi tembok kamar mandi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto mengatakan, tujuh tahanan itu melarikan diri pada Selasa (24/1/2017) sekira pukul 06.30 WIB. Para tahanan kabur dengan cara melubangi tembok kamar mandi di kamar 5 dengan menggunakan batangan besi sepanjang 30 sentimeter.

“Kemudian memanjat tembok setinggi 2,5 meter RS Otak,” kata Rikwanto dalam keterangannya.

Tujuh tahanan yang kabur itu yaitu tiga tersangka kasus sabu atas nama Azizul alias Izul (30), Ridwan R alias Rambe (22), dan Cai Chang alias Antoni (49). Sementara empat tahanan lainnya merupakan tersangka kasus ganja yaitu Anthony alias Ridwab (33), Amiruddin alias amir (27), Ricky Felani alias Ruslan (30), dan Sukma Jaya alias Jaya (34).

Rikwanto menambahkan, hingga kini tujuh tahanan itu masih diburu. Polisi juga juga sudah melakukan sejumlah upaya seperti olah tempat kejadian perkara di belakang tahanan.

“Membuka CCTV Tipid IV Narkoba bagian belakang tahanan untuk mengetahui para tersangka melarikan diri. Terlihat pada rekaman CCTV jam 04.15 WIB pagi para tersangka membobol tembok tahanan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here