Ada Jasa Bersih-bersih Rumah Sambil Telanjang Bulat

0
869

Liputan1.com-Ada Jasa Bersih-bersih Rumah Sambil Telanjang Bulat

Kejadian ini terjadi di Inggris dimana terdapat jasa pelayanan kebersihan khusus yang dibayar cukup mahal yaitu mencapai 55 poundsterling atau sekira Rp 800 ribu per jam. Bayaran ini lima kali lipat lebih tinggi dari jasa serupa yang konvensional. Tapi perbedaan utamanya mungkin membuat Anda heran. Selain pekerja membersihkan rumah sampai bersih, mereka juga wajib telanjang selama mengerjakan semua tugasnya.

Biasanya yang memesan jasa pelayanan kebersihan model begini adalah kaum naturis. Mereka dikenal sebagai penikmat segala sesuatu yang alami. Sampai-sampai mereka menganggap jika mengenakan pakaian di tubuh merupakan hal yang tidak alami. Walhasil mereka lebih suka bertelanjang seperti kaum nudis. Dan, adanya jasa yang membersihkan rumah secara telanjang menjadi segmen bisnis baru yang menyasar mereka.

Layanan bersih-bersih dengan telanjang ini terbilang masih baru. Kurang lebih baru berkembang dua tahun belakangan dan dibuka pertama kali di kota London. Dikutip dari laman BBC, pekerja yang melakukan aksi bersih-bersih sama sekali akan menanggalkan pakaian mereka. Tidak ada sehelai benang pun di tubuhnya.

Menurut perusahaan yang menyediakan jasa ini, kencenderungan untuk memberikan pelayanan “alami” ini berdasarkan dua kepercayaan dasar yaitu kebebasan mengenai bentuk bangsa manusia dan ketentraman dalam rumah yang bersih dan bebas noda. Dalam memberikan layanan ini, perusahaan memastikakan tidak ada bisnis esek-eseknya. Dan, selama ini banyak kaum naturis yang memesan jasa pelayanan kebersihan dengan pekerja dari kalangan wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here