PPB Siap Berikan Perubahan Untuk Masa Depan Indonesia

0
618

Liputan1.com-PPB Siap Berikan Perubahan Untuk Masa Depan Indonesia

Setelah resmi mendapat surat keputusan Menkumham tentang kepengurusan partai politik,  ,pihak Partai Pemersatu Bangsa (PPB) mulai mensosialisasi program kerja kepengurusannya.

Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPB, Eggi Sudjana menilai bahwa pihaknya terpanggil untuk memperbaiki kinerja pemerintahan yang selama ini belum berjalan baik.

“Seandainya pemerintahan ini berjalan baik, saya tidak perlu capek-capek bikin partai, cukup jadi profesional saja. Baru sekarang saya berniat bikin partai karena harapan yang kita sandarkan kepada para pemimpin partai tidak bisa diharapkan,” papar Eggi kepada
wartawan di Jakarta, Sabtu (21/1).

Eggi juga mencermati beberapa penyakit partai politik yang saat ini terjadi di Indonesia.

“Ada tiga penyakit partai politik. Pertama, feodal, silakan sebut partai mana yang tidak feodal. Kedua Oligarki, sekarang orang pintar tidak bisa menjabat kalau tidak dekat dengan kekuasaan. Ketiga adalah transaksional, semua mesti bayar. Inilah yang menyuburkan korupsi,” lanjut Eggi.

Lebih lanjut Eggi menjelaskan, rencana pada tanggal 21-22 Januari, partai PPB akan mengadakan rapat koordinasi (rakor) dalam persiapan pendaftaran dan verifikasi KPU Republik Indonesia yang akan dihadiri oleh pengurus dan kader, baik dari tingkatan pusat dan daerah bertempat di Kemayoran Expo. “Dengan tujuan PPB akan membentuk kader yang solid dan visioner,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here