Tepati Janji, Sandiaga Uno Berenang di Kepulauan Seribu

0
959

Liputan1.com-Tepati Janji, Sandiaga Uno Berenang di Kepulauan Seribu

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, mengawali kegiatannya pagi ini dengan berenang. Kegiatan ini bertema ‘Berenang Antar Pulau di Kepulauan Seribu’.

Kegiatan ini untuk memenuhi janji sebelumnya, dimana Sandiaga pernah berjanji akan berenang di Kepulauan Seribu. Janji tersebut diucapkan pada November 2016.

“Insya Allah dalam 90 hari ke depan kami akan ke sana. Dan akan berenang di sana,” ujar Sandiaga saat acara HUT ke-15 Kepulauan Seribu di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016).

Dari pantauan, Sandiaga tiba di Pulau Karya dari Dermaga Marina Ancol, Jakarta Utara, pada pukul 08.22 WIB, Sabtu (21/1/2017). Dia ditemani oleh Ketua Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo.

Sandiaga sempat menyapa warga sebelum pemanasan kecil dengan berenang sejauh 100 meter menuju Pulau Panggang. Sandiaga tampak mengenakan trisuit, yakni pakaian yang biasa digunakan atlet triathlon.

Sesampai di Pulau Panggang, Sandiaga menyempatkan diri bersantap pagi dengan menu nasi goreng dan susu. “Mantap makanannya, enak,” ujar Sandiaga saat menyantap makanannya.

Saat ini Sandiaga hendak melakukan kegiatan utamanya, yakni berenang sejauh 1,5 km menuju Pulau Pramuka. Rencananya, Sandiaga akan berenang bersama antarkomunitas, simpatisan, dan warga, berjumlah sekitar 100 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here