Djarot Buka Turnamen Futsal Rusun Cup, Berhadiah ke Valencia

0
596

Liputan1.com-Djarot Buka Turnamen Futsal Rusun Cup, Berhadiah ke Valencia

Calon wakil gubernur DKI jakarta nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat membuka turnamen futsal di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Pada acara ini, dia bercerita pernah mengirim anak rusun menimba ilmu sepak bola di klub Valencia CF.

Dari pantauan, Djarot hadir pukul 09.30 WIB dengan menggunakan kaos polo berwarna putih dengan corak kotak-kotak di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017). Saat membuka turnamen, Djarot bercerita soal program Rusun Cup. Pemenang turnamen akan dikirim ke akademi sepak bola Valencia.

“Di RPTRA juga ada lapangan futsal, di rusun juga ada lapangan futsal, bahkan ada yang ada lapangan bola. Kita ada Rusun Cup usia di bawah 12 tahun, pemenangnya akan kita sekolahkan sepak bola di Spanyol. Ini sudah dua tahun berjalan,” jelas Djarot.

Turnamen yang diberi nama ‘Kasmaran Cup’ diselenggarakan pada tanggal 21 sampai 22 Januari 2017. Turnamen ini merupakan pertandingan bagi para perantau yang tinggal di DKI Jakarta dan memperebutkan hadiah sebesar Rp 25 juta.

“Saya suka dengan kata-kata kasmaran. Biar kita kasmaran pada Bhinneka Tunggal Ika. Kasmaran pada DKI Jakarta yang bersih, yang melayani, yang betul-betul jadi Ibu Kota negara Indonesia. Kasmaran pada Djarot Alhamdulillah,” ujar Djarot dalam sambutannya.

Selanjutnya Djarot melakukan tendangan pertama sebagai simbol dibukanya turnamen ini. Kemudian Djarot diajak untuk foto bersama dengan pose salam dua jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here