Fachri Husaini Pelatih Timnas U16

0
732

Liputan1.com-Fachri Husaini Pelatih Timnas U16

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, kepada para wartawan di Jakarta, Kamis (19/1/2017)

PSSI sudah memutuskan memilih Fachri Husaini  menduduki jabatan nahkoda Timnas U16 mengungguli calon lainnya, yakni Wolfgang Pikal dan Rudy Eka Priyambada.

Ketika dikoSaat dikonfirmasi, Fachri belum mendapatkan informasi perihal penunjukkan dirinya sebagai pelatih Timnas U-16 dari PSSI.

“Belum, hingga sekarang belum ada telepon atau komunikasi dari PSSI ke saya. Saya mendengar keputusan ini dari rekan-rekan media,” katanya

Fachri mengungkapkan ia baru resmi mengetahui pencalonan dirinya sebagai pelatih Timnas U-16 saat di Kongres Tahunan PSSI itu, kendati namanya sudah disebut-sebut sebagai kandidat pelatih timnas usia muda sebelum kongres berlangsung.

“PSSI baru resmi bicara dengan saya di sela-sela kongres, yang dipertegas dengan pernyataan Ketum PSSI, yang menyebut saya jadi kandidat pelatih timnas U-16. Sebelumnya tidak ada komunikasi,” lanjutnya

Namun, ketika Kamis ini, PSSI memutuskan memilihnya, pelatih 51 tahun itu mengaku sudah siap mengemban tugas yang diberikan kepadanya.

Kini ia menanti PSSI menghubunginya untuk menuntaskan beberapa hal, termasuk perihal durasi kontrak hingga turunnya SK dari PSSI terkait penunjukkan dirinya sebagai pelatih kepala timnas U-16.

“Saya sudah menyiapkan program-program, termasuk persiapan untuk Piala AFF U-16 di Thailand mendatang. Jadi ketika PSSI secara resmi menugasi saya, saya bisa langsung bergerak”, pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here