Ahok Kunjungi Sabina, Balita Penderita Leukimia

0
623

Liputan1.com-Ahok Kunjungi Sabina, Balita Penderita Leukimia

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok Kamis (19/1) pergi ke Tanggerang Selatan untuk menjenguk Sabina, anak berumur 4 tahun 10 bulan. Sabina yang dipanggil BIna mengalami Sakit leukimia type all dan ia sudah berjuang selama satu setengah tahun ini.

Bina sangat mengidolakan Ahok. Dia berkali-kali meminta kepada kedua orang tuanya agar dirinya bisa bertemu dengan Ahok. Namun karena Bina masih dalam proses penyembuhan, jadi Bina tidak bisa berada di tempat keramaian. Akhirnya orang tua Bina, Pak Sando dan Ibu Leyti memberanikan diri untuk mengundang Ahok ke kediaman mereka di BSD, Tanggerang Selatan. “Pada hari ini saya menyempatkan diri untuk menengok Sabina,” ujar Ahok dikutip dari akun Twitter.

Ia menyebutkan pertemuan yang hangat ini berlangsung selama 30 menit. Bina tidak lupa mendoakan Ahok dalam doa sebelum makannya. Bina mengatakan semoga Ahok bisa tetap kuat, sehingga bisa membuat Bina kuat juga.

Ahok kagum dengan semangat hidup yang ditunjukan oleh Bina, bisa berjuang selama satu setengah tahun ini melawan Leukimianya. Orang tua Bina bercerita bahwa berjuang melawan kanker tidaklah mudah, kerika Bina masuk rumah sakit untuk menjalani kemoterapi, ada tujuh anak yang bernasib sama dengan Bina, sekarang yang tersisa hanya Bina seorang. Temang-temannya Bina sudah menghadap sang maha pencipta terlebih dahulu.

Ahok mendoakan Bina selalu kuat dalam perjuangan ini dan juga keluarganya bisa selalu mendukung Bina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here