Ini Cuitan Hamka Hamzah Soal Kepindahannya ke PSM Makassar

0
772

Liputan1.com-Ini Cuitan Hamka Hamzah Soal Kepindahannya ke PSM Makassar

Hamka Hamzah Gabung PSM Makassar

Hamka Hamzah bergabung dengan PSM Makassar setelah resmi meninggalkan Arema sehari sebelum ia menyatakan pulang kampung, dan akan membela skuat Juku Eja di Kompetisi Liga Indonesia musim 2017.

Hamka Hamzah mempertegas statusnya sebagai salah satu punggawa PSM Makassar melalui akun instagramnya. Akun @hamka23hamzah mempoating foto Hamka Hamzah dengan latar belakangang logo PSM Makassar

Bismillah..saya memutuskan untuk membela tim kampung halaman saya PSM MAKASSAR. Dimana saya memang memendam hasrat yang begitu besar selama 16 tahun untuk membela PSM Makassar dan Alhamdulillah akhirnya bisa terwujud,” tulis Hamka Hamzah.

“Dan saya juga ucapkan permohonan maaf yg sebesar2nya kepada Tim yang sudah melakukan negosiasi kepada saya,” sambunganya.

Sehari sebelumnya, Hamzah sudah menyatakan tidak lagi memperpanjang kontrak dengan Arema. Hal ini juga dipertegas melalui akun instagramnya.

“Salam satu jiwa AREMA..nuwus hebak semusim yg begitu sangat luar biasa bagi saya membela tim sebesar AREMA. Disini saya ingin mengucapkan banyak2 terimakasih kepada CEO, Manenjemen, pelatih, pemain dan oficial yang telah berjuang sama2 dimusim lalu membawa dan mengharumkan nama Arema,” tulisnya.

Dan yang paling saya cintai dan hormati Aremania/aremanita seluruh indonesia terima kasih banyak atas dukungan kalian semua kepada saya sehingga saya mampu menujukan semangat juang yg tinggi didalam lapangan untuk membela AREMA, tanpa kalian saya bukan apa2,” lanjut tulisan Hamka Hamzah.

Nama Hamka Hamzah memang menjadi salah satu bidikan manajemen PSM Makassar. Bahkan, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin juga mengakui hal ini.

 Sebelumnya, Munafri Arifuddin membenarkan, jika pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Hamka Hamzah. “Kita sudah bangun komunikasi, kita tunggu kabar baiknya tapi saya belum menyatakan iya atau tidak dia belum beri kepastian,” katanya.

“Mungkin kita lah salah satu tim yang mengejar dia, karena dia adalah pemain bintang bukan hanya PSM yang ingin merekrutnya,” kata Munafri.

 Dengan bergabungnya Hamka Hamzah di PSM Makassar. Maka ada dua nama pemain putra daerah yang selama ini merantau membela klub lain, pulang kampung membela PSM Makassar.

Zulkifli Syukur terlebih dahulu bergabung dengan PSM. Bahkan ia sudah bergabung sejak latihan perdana PSM Makassar, Senin (16/1/2017) kemarin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here