Ahok Bertandang ke Makam Mbah Priok

0
1255

Liputan1.com-Ahok Bertandang ke Makam Mbah Priok

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bertandang ke makam Mbah Priok di Jakarta Utara. Tanpa diketahui banyak orang, Ahok bertandang ke sana menemui Habib Abdullah Alaydrus alias Habib Sting.

Ahok yang datang selepas Subuh melihat langsung makam Mbah Priok yang dikenal keramat sekitar 30 menit. Setelah itu Habib Sting mengajak Ahok berkeliling ke area sekitar makam.

Ahok mengaku kunjungan hanya bersifat silaturahmi biasa. Dia ingin kenalan dengan Habib Sting dan jamaahnya. Sebelumnya Habib Sting mengundangnya melalui utusan yang datang ke Rumah Lembang. Ahok pun dihadiahi sebuah syal yang digunakan oleh Abdullah Alaydrus atau Habib Sting Alaydrus, yang merupakan ahli waris Habib Hasan.

Kata Ahok, makam Mbah Priuk dalam keadaan bagus dan rapi. Namun masjid di sana masih dalam keadaan belum baik. Karena itu, Ahok memiliki berbagai rencana untuk mempercantik makam Mbah Priuk. Dengan akses yang mudah dan penataan yang baik, kawasan makam Mbah Priok bisa mengundah wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here