Gubernur Bengkulu Kecelakaan, Dilarikan ke Rumah Sakit

0
482

Liputan1.com-Gubernur Bengkulu Kecelakaan, Dilarikan ke Rumah Sakit

Ridwan Mukti mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Akibatnya, Ridwan harus dirawat di rumah sakit. Bahkan, Ridwan diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Dalam kecelakaan motor itu, Ridwan mengalami cedera bahu setelah terjatuh.

“Kondisi baik dan sadar. Beliau sempat senyum ke kami. Ini dalam perjalanan ke RS Kemayoran,” kata Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, Rabu (11/1/2017).

Khairil Anwar mengaku dirinya menjemput Ridwan Mukti yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta setelah diterbangkan dari Bengkulu.

“Ada cedera di bahu. Nanti diobservasi dulu, kemudian ditentukan langkah selanjutnya apakah perlu operasi atau penanganan lain,” tambahnya.

Ridwan Mukti mengalami kecelakaan tunggal di Bengkulu Tengah, Selasa (10/1) sore. Ban motornya selip, kemudian orang nomor satu di Provinsi Bumi Raflesia ini terjatuh.

Awalnya, Ridwan Mukti dibawa ke RSUD M Yunus. Namun hari ini, politikus Partai Golkar ini diterbangkan ke Jakarta dengan didampingi Wakapolda Bengkulu Kombes Adnas dan Plt Direktur RSUD M Yunus Zulki Maulub.

Dalam 2 hari ini, Ridwan Mukti menggelar meeting on the road. Dia mengajak kepala dinas berkeliling, menyosialisasikan pencairan anggaran dan mengecek kondisi lapangan. Pada hari pertama, Senin (9/1) rombongan berkeliling di Kota Bengkulu. Hari kedua, rombongan menyisir 5 kabupatan/ kota dengan total jarak tempuh kurang lebih 320 kilometer. Nah di hari kedua atau hari terakhir itulah Ridwan Mukti mengalami kecelakaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here