PT Freeport Indonesia Guyur Persipura Bonus Juara TSC 1 Milyar Rupiah

0
606

Liputan1.com-PT Freeport Indonesia Guyur Persipura Bonus Juara TSC 1 Milyar Rupiah

Sebagai sponsor resmi Persipura Jayapura, PT Freepoert Indonesia menyerahkan bonus juara sebesar 1 Milyar Rupiah, atas kemenangannya di turnamen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Hotel Kartika Chandra, Jumat (6/1)

“Kami mengucapkan selamat atas kemenangan Persipura Jayapura. Kami turut berbangga dengan Persipura yang telah mengharumkan nama Papua di ajang ISC 2016,” kata Chappy Hakim, Presdir PT Freeport.

Dia menjelaskan, bonus yang diberikan oleh perusahaan pertambangan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sepak bola Indonesia. Mereka ingin ikut andil, dalam upaya memajukan olahraga terpopuler di tanah air.

 “Kami merasa punya tanggungjawab moril, dalam konteks olahraga. Kami berharap sepakbola Indonesia lebih luas, maju, mempunyai bibit-bibit menjanjikan yang harus kami bina,” tandasnya.

Freeport Indonesia telah menjadi sponsor resmi Persipura Jayapura seak tahun 2012 . Dukungan Freeport terhadap Persipura Jayapura merupakan komitmen perusahaan untuk turut serta pengembangan talenta talenta berbakat di Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here