Laga Tribute to Persipura Batal Digelar

0
485
Klub Liga 1 Wajib Miliki AED di Stadion

Liputan1.com-Laga Tribute to Persipura Batal Digelar

Pertandingan Tribute to Persipura yang sedianya akan mempertemukan Persib Bandung kontra Persipura Jayapura dipastikan batal. Persiapan kedua tim yang belum maksimal usai kompetisi menjadi penyebabnya.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono memastikan pertandingan eksebisi itu tidak akan digelar dalam waktu dekat ini. Pria asal Ngawi itu menjelaskan bahwa Persib dan Persipura belum berlatih dengan kekuatan penuh

“Sepertinya pertandingan Persib dan Persipura batal karena melihat kondisi klub yang melakukan persiapan dengan pemain yang tak lengkap karena masih berlibur,” ujar Joko Driyono yang dilansir dari Bola.net.

“Kami akan carikan waktu yang ideal untuk laga itu. Kami akan melakukan rapat guna menentukan waktu yang paling pas untuk menggelar pertandingan tersebut. Tapi bukan pada tanggal 8 Januari,” tandasnya.

Seperti diketahui kedua klub memang belum melakukan persiapan maksimal. Latihan perdana Persib hanya dihadiri 15 pemain, sedangkan Persipura yang melakukan persiapan di Jakarta juga tak maksimal dengan hanya 22 pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here