Pimpinan FPI DKI Jakarta Minta Ahok Ungkap siapa Politisi Busuk

0
1041

Liputan1.com-Pimpinan FPI DKI Jakarta Minta Ahok Ungkap siapa Politisi Busuk

Muchsin bin Zaid Al Attas meminta terdakwa kasus pelecehan Al Quran Surat Al Maidah:51, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebutkan siapa politisi busuk yang dituding kerap menggunakan ayat untuk kepentingan politiknya. Muchsin menilai, pidato Ahok di Kepulauan Seribu sengaja dimaksudkan untuk umat Islam secara umum.

Menurut Muchsin, Ahok tidak menyebut politisi busuk saat menyinggung Surat Al Maidah:51 di Kepulauan Seribu. Pernyataan Ahok, hanya ‘membohongi dengan surat Al Maidah.

“Kecuali kalau anda sebutkan dalam pembicaraan di Kepulauan Seribu surat Al Maidah ini saya tujukan untuk lawan politik yang busuk itu boleh. Tapi anda di sini tidak, anda hanya mengatakan jangan mau umat Islam dibohongi pakai surat Al Maidah,” ujar Muchsin di ruang sidang, Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa Selasa (3/1).

Pernyataan inilah, lanjut Muchsin, yang melukai hati umat Islam. Muchsin membantah memiliki dendam atau sentimen pribadi dengan Ahok.

Sebagai umat Islam, kata Muchsin, dirinya tidak terima Alquran dihina dan dinistakan. ” Yang jadi masalah anda telah menista, menoda agama,” cetus Muchsin.

Muchsin mengatakan kalau dirinya melihat video di Kepulauan Seribu dari akun resmi Pemprov DKI Jakarta di YouTube. “Kami resmi download dari akun resminya Pemprov lho,” kata Muchsin.

Menurut Muchsin, semua ucapan dan perilaku Ahok tidak ada yang dapat menjadi teladan. Perkataan Ahok, kata Muchsin seperti comberan dan perilakunya tidak bermoral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here