Anita, Srikandi Perbafi Siap Berjuang untuk Indonesia

0
685

LIPUTAN1.COM, Asa tinggi terus ditancapkan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) untuk terus membina para atlet Binaraga Indonesia secara konsisten. Usai menggelar Kemal Trophy Championsip II di Cibubur bulan Desember yang lalu, kini federasi olahraga yang dipimpin oleh Kemalsyah Nasution itu langsung memberangkatkan atletnya ke kejuaraan international, level Asia Tenggara bertajuk NABBA Muscle War 2017.

Tdak tanggung -tanggung, Perbafi memberangkatkan 11 atlet yang akan bertanding pada kejuaraan Federasi resmi dunia yakni NABBA dan WFF yang diselenggarakan di Scape Orchard Building Singapura pada tanggal 15 Januari, mendatang.

Dari 11 Atlet yang diberangkatkan, terdapat 3 atlet wanita, dimana salah satunya adalah alet wanita dari Jawa Timur, Anita Dessy Handayani, yang akan diturunkan pada kelas bikini model.

Ibu muda yang juga mendalami profesi sebagai personal trainer ini dengan lantang dan penuh semangat menyatakan bahwa dirinya siap diturunkan dalam kejuaraan Internasional ini.

Dirinya ingin memotivasi dan menginspirasi bagi banyak orang untuk membentuk tubuh sehat dan ideal melalui olahraga ini.

“Terimakasih kepada pak Kemal (Kemalsyah Nasution-Ketum Perbafi-red) atas kesempatan yang diberikan. Untuk meraih hasil yang terbaik, Saya sudah melakukan persiapan mulai dari pertengahan Desember lalu, berlatih 5x seminggu dengan mengkombinasikan weight trainning & body workout,” kata Dessy

Wanita cantik penggemar warna hitam ini juga menerapkan pola diet high protein, low carbs dan low fat yang sangat ketat untuk menjaga kemolekan tubuh dan perut sixpack nya.

“Meskipun dalam suasana Natal dan Tahun baru saya tetap disiplin menjaga pola makan. Dan yang tidak lupa pola istirahat tetap saya perhatikan. Di sela-sela program latihan,saya selalu menyempatkan diri untuk berlatih posing dan koreo untuk perfom nanti saat kompetisi, karena pada event tersebut saya akan turun di dua kelas yg berbeda yaitu bikini class & women sportmodels,” tuturnya.

Hingga saat ini, wanita cantik asli Malang yang hobi mendengarkan lagu MLTR (Michael Learns To Rock) saat sedang latihan ini ingin memberikan pencapaian yang terbaik pada even uInternasional yang baru pertama kali diikutinya

“Saya berupaya semaksimal mungkin mempersiapkan diri untuk mengikuti event ini, mengingat ini adalah event internasional pertama saya. saya rindu memberikan yg terbaik untuk Indonesia,untuk Perbafi dan untuk dunia fitness di Indonesia. Sekali lagi, terimakasih Perbafi yang telah memfasilitasi semua ini. I’ll do my best and the rest will be God’s portion,” tutupnya

Biodata:

Nama Lengkap: Anita Desi Handayani
Tempat, tgl. lahir: Malang, 27 September 1982
Tinggi badan: 165 cm

Berat badan: 47 kg

Bag. tubuh favorit(back)
Tempat Latihan: Safa Fitness Center
Hobi: Fitness,nonton bola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here