Motif Perampokan Diragukan, Misteri Pembunuhan Pulomas

0
599

Liputan1.com-Motif Perampokan Diragukan, Misteri Pembunuhan Pulomas

Motif pembunuhan keluarga Dodi Triono (59) di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, masih menjadi misteri. Pria yang dikenal konsultan properti itu bisa dibilang jauh dari terlibat masalah.

Bila dibilang kasus perampokan, polisi belum menemukan benda berharga yang hilang. Selain itu mobil Honda Jazz warna abu-abu metalik korban yang terparkir di halaman rumah tidak digondol pelaku.

“Untuk sementara tidak ditemukan barang-barang yang hilang masih ada di tempat barang-barang yang ada jadi penyidik masih mencari menyelidiki untuk motif yang belum menemukan itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di lokasi, Selasa petang.

Dodi bersama sepuluh korban lainnya yang terdiri dari tiga anak dari bekas istri kedua, satu teman anak korban, dua sopir dan empat pembantunya ditemukan dalam keadaan tidak terikat di kamar mandi. Hanya aja, semuanya dikurung oleh pelaku yang belum diketahui jumlahnya di kamar mandi berukuran 2X2 meter.

Argo mengatakan, belum bisa mengorek keterangan dari kelima korban yang masih hidup belum bisa hidup dan berada di rumah sakit.

“Masih trauma (korban), banyak diam dan menangis. Nanti kalau sudah pulih kita tanyakan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here