Polda Jateng Tangkap Lagi Dua Anggota LUIS

0
550
Polda Jateng Tangkap Lagi Dua Anggota LUIS

Liputan1.com-Polda Jateng Tangkap Lagi Dua Anggota LUIS

Dua anggota Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), pelaku penyerangan Resto Social Kitchen itu ditangkap pada Rabu (21/12/2016) malam dan dari salah satu tersangka disita barang bukti HP milik pengunjung.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto mengatakan, penangkapan dua orang tersebut merupakan hasil pemeriksaan lima orang pimpinan LUIS yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kedua anggota LUIS tersebut kata Rikwanto adalah Margiyanto alias Abu Rehan (35). Pria yang sehari-hari berdagang sate ditangkap di Pasar Kliwon, Surakarta pada pukul 21.30 WIB.

“Barang bukti yang disita Fonpad merek ASUS warna hitam haTsik rampasan oleh tersangka di Sosial Kitchen, motor, jaket warna hitam, uang Rp1,5 juta,” kata Rikwanto, Kamis malam.

Sementara tersangka kedua kata Rikwanto adalah Yudi Wibowo alias Abu Irhab. Penangkapan kata dia dilakukan di Pasar Malam Benteng Pastenburg Gladak, Pasar Kliwon.

“Pekerjaan tukang parkir. Barang bukti yang disita topi tactical warna abu-abu, HP merek Cross, uang Rp367 ribu dan satu buah Sebo warna hitam,” kata Rikwanto seraya menambahkan, dua tersangka sudah dibawa ke Polda Jawa Timur beserta barang bukti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here