Natasha Manuella, 2nd Runner Up Miss World 2016

0
880
Natasha Manuella, 2nd Runner Up Miss World 2016

Liputan1.com-Natasha Manuella, 2nd Runner Up Miss World 2016

Prestasi membanggakan kembali di raih Indonesia. Kali ini di ajang kontes kecantikan dunia Miss World 2016. Wakil Indonesia, Natasha Mannuela berhasil menjadi 2nd Runner Up atau juara 3!

Malam final Miss World 2016 yang dihelat di MGM National Harbor,Oxon Hill, Maryland, Amerika Serikat pada 18 Desember 2016 kemarin berlangsung meriah. Ratusan finalis dari negara – negara di dunia adu kecantikan dan juga kepintaran di Miss World 2016 ini. Natasha Mannuela pun membuktikan jika dirinya layak untuk diperhitungkan. Miss Indonesia 2016 itu langsung masuk 11 besar dan kemudian berhasil menembus 5 besar. Dia harus bersaing dengan Evelyn Thungu (wakil dari Kenya), Catriona Gray (Filipina),Yaritza Reyes (Republik Dominika), Stephanie Del Valle (Puerto Rico).

Natasha Mannuela kemudian berhasil meraih 2nd Runner Up atau Juara 3. Sementara untuk 1st Runner Up atau Juara 2 disabet Yaritza Reyes dari Republik Dominika. Dan yang menjadi Miss World 2016 adalah Stephanie Del Valle dari Puerto Rico.

Acha, sapaan Natasha, menurut Okezone (19/12), telah melakukan kegiatan – kegiatan sosial di antaranya menjadi pengajar bagi anak – anak pemulung di sekolah alam. Ia juga bersama dengan ibu – ibu dan bapak – bapak membuat usaha abon lele dari kolam lele yang mereka bangun sendiri.

Selain mendapatkan gelar Runner-up 2 Miss World 2016, Acha pun mendapatkan beberapa penghargaan, di antaranya dituliskan Acha dalam media sosial Instagram, yaitu Beauty With Purpose (BWAP), 1st Runner-up Top Model Fast Track, dan 2nd Runner-up Multimedia Fast Track.

“Puji Tuhan bisa menjawab dengan tenang dan stage performance juga cukup tenang. Semuanya karunia yang cukup besar dari Tuhan,” imbuh Acha.

Pada saat Acha dinobatkan, dia juga sempat mengunggah fotonya di media sosial dan mengatakan bahwa saat menggunakan gaun cantik tersebut, dia merasa seperti putri yang sebenarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here