Farah Dibba Disetrum, Dipukuli dan Nyaris Diperkosa

0
929
Farah Dibba Disetrum, Dipukuli dan Nyaris Diperkosa

Farah Dibba Disetrum, Dipukuli dan Nyaris Diperkosa

Kejadian menyedihkan menimpa Farah Dibba, adik kandung dari presenter Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli yang beru saja menerima tindakan kekerasan. Farah disetrum, dipukul dan coba diperkosa oleh seseorang bernama Rahmat Sesario. Begini kronologinya.

Farah Dibba datang ke rumah Rahmat Sesario untuk melengkapi dokumen penjualan rumah Rahmat dengan foto – foto. Ia mulai melihat gelagat tidak beres ketika sang empunya rumah mulai menutup gordyn.

“Jadi siang itu aku datang kan ke rumah dia, biasa aja tuh awalnya dia nyuruh aku masuk dan ya sudah seperti biasanya aku foto-foto rumahnya soalnya kan memang dia mau menjual rumahnya jadi fotonya harus lengkap. Yang bikin saya curiga itu adalah kok dia menutup tirai jendela dan pintu. Saya bilang nggak usah ditutup, Pak nggak masalah kok. Dia bilang nggak enak nanti tetangga tahu kalau saya mau jual rumah,” urai Farah seperti dilkutip detikHot (20/12).

“Saya naik ke atas nggak berapa lama dia mendorong saya ke lantai dan saya langsung dipukul juga disetrum. Saya lemas sekali dan saya langsung didorong ke kamar tidur. Saya bilang kamu mau apa, tolong jangan apa-apakan saya, saya teriak minta tolong nah dia bilang nggak ada yang menolong kamu di sini. Dia mencoba memperkosa saya tapi saya lawan lagi, nggak lama lagi dia nyetrum saya lagi. Saya teriak sekuat tenaga saya tapi nggak ada yang datang karena posisi saya di lantai dua yang memang nggak banyak orang dengar,” sambung Farah.

Beruntung, ada seorang bapak yang mendengar keributan di rumah Rahmat dan mendatanginya. Bapak itulah yang kemudian menyelamatkannya dari perbuatan bejat sang pelaku.

“Tapi Alhamdulillah ada satu bapak-bapak ke rumah itu dan bilang ngetok-ngetok nanya ada apa, dia bilang nggak ada apa-apa, kemudian pintunya ditutup lagi. Saya teriak lagi dan alhamdulillahnya si bapak datang lagi dan dengan santainya si pelaku bukain pintu, bilang kalau memang nggak ada apa-apa. Tapi saya bilang tolong saya pak saya sudah hampir mau mati di sini, dia benar-benar psikopat dia ramah banget sama bapak itu seakan nggak ada apa-apa. Lalu saya dibawa ke rumah sakit dengan keadaan yang sudah lemas sekali,” pungkas Farah

Keluarga Fadlan dan Fadli langsung melaporkan Rahmat ke Polsek Ciledug, Jakarta Selatan..

Tak hanya melaporkan ke polisi, mereka juga mengunggah foto sang adik, Fadlan juga menyelipkan foto pria bernama Rahmat Sesario yang beralamat di Jalan Karya Bakti Parung , Ciledug.

Beruntung nyawa Farah masih bisa diselamatkan dan saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Karang Tengah Medika.

Kasus ini juga telah dilaporkan ke pihak berwajib dan hingga kini masih diproses.

Tak hanya Fadlan sang kembaran Fadli juga mengunggah foto sang adik di akun Instagram dengan caption sebagai berikut.

“Kita cuma bisa berharap Hukum bisa di tegakkan dengan sebenar2nya

kepada Rachmat Sesario ini dengan hukuman seberat2nya yg telah: Memukuli, menyetrum, menendang, mencoba untuk pemerkosaan dan menganiaya adik saya seperti binatang,mungkin apabila ada korban yg serupa yg selama ini dilakukan orang yg sama,

tolong laporkan juga biar tidak ada lagi orang2 seperti ini lagi di negara kita.”

Tak hanya Fadlan, akun gosip @lambe_turah juga mengunggah foto yang sama.

“tante Farah Diba , Adik kandung om kembar Fadli dan Fadlan mengalami tindakan kekerasan oleh pria yang gak dikenal,

tante Farah di setrum dan dipukuli dibagian kepala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here