Facebook Messenger Kini Sudah Bisa Video Call ke 50 Pengguna

0
607
Facebook Messenger Kini Sudah Bisa Video Call ke 50 Pengguna

Liputan1.com-Facebook Messenger Kini Sudah Bisa Video Call ke 50 Pengguna

Jumlah ini tentu melampaui rekor yang saat ini dimiliki Google Hangouts dengan panggilan video grup terbanyak yakni 25 orang secara bersamaan.

Mengutip The Verge, saat pertama kali melakukan panggilan video akan ada enam teman yang terlihat dalam tampilan kamera. Setelahnya, aplikasi hanya akan menampilkan teman yang paling dominan dalam percakapan tersebut.

Satu yang dapat dipastikan, fitur terbaru ini hanya akan tersedia untuk pengguna Facebook Messenger di ponsel. Facebook memastikan akan memboyong fitur panggilan video ‘keroyokan’ ini dalam waktu dekat untuk pengguna iOS dan Android di seluruh dunia.

Meski begitu, perusahaan milik miliuner Mark Zuckerberg ini memastikan fitur dasar seperti pesan instan, stiker, dan animasi akan tetap ada pada Messenger. Sementara fitur audio dan video akan melengakapi fungsi yang selama ini ada.

Khusus untuk pengguna iOS, fitur baru ini juga akan dilengkapi dengan ‘masker tiruan’ untuk memberi pengalaman tambahan saat melakukan panggilan video.

Namun begitu, kemunculan filter animasi pada video call dipastikan juga tersedia untuk pengguna Android dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here