Wakasal Laksdya Arie Henrycus Sembiring Meninggal Dunia

0
1063
Wakasal Laksdya Arie Henrycus Sembiring Meninggal Dunia
Liputan1.com-Wakasal Laksdya Arie Henrycus Sembiring Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari korps TNI Angkatan Laut ,  Wakil Kepala Staf TNI AL Laksdya Arie Henrycus Sembiring Meliala dikabarkan meninggal dunia Minggu malam (18/12).
Wakasal meninggalkan seorang istri, Ny. RR Maria Dian Marliana, dan tiga orang anak, Claudia Mary Josephine Sembiring Meliala, Antonius Antares Theodore Sembiring Meliala, dan Gregorius Cornell Theodore Sembiring Meliala.

Menurut informasi yang diperoleh redaksi, Arie Sembiring dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 23.00 WIB di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Pria kelahiran Medan, 10 Januari 1960 ini disebutkan terjatuh dari kamar mandi di kediamannya, dan kemudian dilarikan RSCM.

Arie Sembiring dilantik sebagai Wakasal pada tanggal 12 Februari 2016. Sebelumnya Arie menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Kasal.

Arie Sembiring menyelesaikan pendidikan di Akademi TNI Angkatan Laut pada tahun 1983 dan memegang sejumlah jabatan penting lainnya, seperti Pangkolinlamil (2014), Pangarmatim (2014), dan Asops Kasal (2014).

Dia juga memperoleh 13 tanda jasa, di antaranya Satya Lencana Wira Karya, Satya Lencana Wira Dharma, Satyalencana Kebaktian Sosial, Satyalencana Dharma Samudra, dan Satyalencana Dharma Nusa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here