Permadi Diperiksa Polisi

0
843
Permadi Diperiksa Polisi

Permadi Diperiksa Polisi

Polda Metro Jaya memanggil politisi Partai Gerindra, Permadi Satrio Wiwoho, Jumat (16/12). Bekas Anggota DPR 2009-2014 ini diperiksa sebagai saksi  kasus dugaan upaya makar.

Permadi diperiksa sejak pukul 09.30 WIB hingga berita ini diturunkan. Permadi diduga kuat mengetahui rencana makar yang dirancang Rachmawati Soekarnoputri dan Sri Biintang Pamungkas. Kedua tokoh ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Jadi yang ditanyakan kepada beliau berkaitan dengan kasus itu, mengenai siapa saja yang hadir dalam pertemuan di UBK (Universitas Bung Karno), apa yang dibahas di kegiatan itu, dan ada kesepakatan apa dalam rapat itu,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di Jakarta, Jumat (16/12).

Ia menyampaikan, Buni Yani sudah konfirmasi tidak bisa hadir dan menjadwalkan ulang pemeriksaan karena hari ini sedang sidang praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

“Nanti penyidik akan menentukan kapan dipanggil lagi. Ahmad Dhani belum ada konfirmasi. Hari ini hanya memeriksa Permadi saja dulu,” katanya.

Selain Permadi, penyidik sejatinya juga memanggil dua orang lain yakni Buni Yani dan Ahmad Dhani. Namun keduanya tak memenuhi panggilan.

“Rencananya ada pemeriksaan tiga saksi, Buni Yani, Permadi dan Ahmad Dhani. Yang hadir hanya Permadi saja,” ujar Agus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here