Ini Lho Dora Natalia Singarimbun yang Mencakar Polisi

0
745
Ini Lho Dora Natalia Singarimbun yang Mencakar Polisi

Liputan1.com-Ini Lho Dora Natalia Singarimbun yang Mencakar Polisi

Dora Natalia Singarimbun adalah wanita yang tertangkap video amatir diduga menyerang petugas polisi satuan lalu lintas usai tidak terima ditegur melintas jalur busway. Dalam video itu dia terlihat menyerang, memaki bahkan mencakar polisi yang kemudian diketahui bernama Aiptu Sutisna.

Dora  lahir di Medan 29 Desember 1981 masih tercatat sebagai warga Kota Medan. Dalam satu dokumen perempuan yang mengaku sebagai pegawai di Mahkamah Agung ini masih tercatat sebagai warga Jalan Jamin Ginting Lk1 Kota Medan.

Dokumen itu merupakan merupakan surat keterangan memeluk Agama Islam yang dikeluarkan oleh Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal. Dokumen ini diposting sendiri oleh Dora dalam akun Facebooknya, dia kemudian menulis komentar “Sekedar sekilas info…”

Dia tercatat memeluk Islam pada tanggal 4 Oktober 2013, di Mesjid Istiqlal. Dalam dokumen itu dihadapan para pembibing dan saksi dia melepaskan agama yang semula dan selanjutnya memeluk agama Islam dengan mengucapkan kalimat syahadat.

Dora merupakan alumni SMA Negeri 4 Medan, dia juga pernah menempuh pendidikan di Universitas HKBP Nomensen Medan mengambil jurusan Manajemen. Lihat video Dora saat menyerang Polantas:

Berikut video aksi dora cakar polisi lalu lintas:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here