Ini Klarifikasi Adik Dora Natalia Singarimbun Kenapa Sang Kakak Mencakar Polisi

0
594
Aiptu Sutisna Maafkan Dora Natalia Singarimbun, Cabut Laporan

Liputan1.com-Ini Klarifikasi Adik Dora Natalia Singarimbun Kenapa Sang Kakak Mencakar Polisi

Adik Dora Natalia Singarimbun, Desi Apriguna Singarimbun membeberkan penyebab dan kronologi kejadian hingga kakaknya mengamuk.

Desi mengatakan, kejadian itu bermula saat kakaknya menegur polisi yang mengatur lalulintas di jalanan. Padahal saat itu jalanan sedang lancar. Keberadaan polisi di jalanan yang lancar justru membuat pengendara terganggu.

Namun teguran itu malah ditanggapi lain. Polisi lalulintas itu lantas mendekatinya dan mengambil kunci mobil Dora Natalia. Wanita yang disebut-sebut pegawai Mahakamah Agung marah dan keluar dari mobilnya. Ia lantas memburu polisi dan meminta kunci mobilnya. Namun aksi Dora malah direkam oleh polisi yang lain.

Desi juga meluruskan informasi bahwa kakaknya ditilang. Ia menyebut kakaknya marah bukan karena ditilang.

Desi juga mengungkap kejadian lain yang tidak direkam oleh si polisi. Menurut Desi, kakaknya yang tanpa alas kaki, diinjak oleh polisi dengan menggunakan sepatu boot. Namun aksi itu tidak direkam, sehingga mengesankan bahwa kakaknya mengamuk dan polisi tidak melawan.

Berikut ini klarifikasi Desi Apriguna Singarimbun, adik Dora Natalia Singarimbun yang diposting di Instagram pribadinya.

Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun.

Kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang, (memang kk saya org nya tempramen).

Akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas, tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi.

Sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.

Tapi group ini mendadak menjadi arena menggosipi orang. mulai mencari2 tau latar belakang sampai menyiarkan kehidupan pribadi kk saya.

Bahkan beberapa jam ini tidak ada saya baca lagi bahasa2 firman Tuhan, alangkah baik nya jika kita bertanya lgsung kepada yg bersangkutan biar tau duduk perkara nya. tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan.

Saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi. apalagi kita Kristen yg harus nya tetap menebar Kasih sekalipun yg buruk yg kita terima.

Atas nama kaka saya yg seorang Muallaf saya mohon maaf apabila bapak Ibu sekalian ada yg terluka hati nya atau tersinggung atas apa yg kakak saya lakukan . Tuhan memberkati.

Berikut video ibu-ibu cakar polisi di jalan:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here