Blogger Cantik Tewas Telanjang di Kamar Mandi

0
1300
Blogger Cantik Tewas Telanjang di Kamar Mandi

Liputan1.com-Blogger Cantik Tewas Telanjang di Kamar Mandi

Seorang blogger cantik bernama Rini Cesillia ditemukan tewas telanjang di Bali. Jasad gadis berusia 27 tahun ini ditemukan temannya di kamar mandi.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Anak Agung Made Sudana mengatakan, Rini ditemukan tewas di dalam kamar mandi di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016) siang.

“Kondisi korban dalam keadaan tanpa busana, posisi terlentang kepala arah timur,” kata Agung, Rabu (14/12/2016).

Agung mengatakan, Rini ditemukan tewas oleh seorang saksi yang juga menempati rumah tersebut. Awalnya, saksi dan korban mendatangi rumah itu pada Minggu (11/12/) sekitar pukul 13.00 WITA. Kemudian, korban jalan-jalan ke daerah Siminyak serta Kuta dan baru pulang ke Badung pada malam hari.

Kemudian, keduanya kembali jalan-jalan ke Seminyak keesokan harinya, Senin (12/12) dan pulang ke pukul 22.00 WITA malam. Korban masuk kamar di lantai bawah, sedangkan saksi di kamar lantai atas.

Sekitar pukul 10.00 WITA, Selasa (13/12), saksi menghubungi ponsel korban tidak dibalas. Saksi sempat mengetuk pintu kamar korban dan mendengar ada suara air di kamar mandi.

“Saksi mengira korban masih mandi, lalu saksi keluar belanja mau beli oleh-oleh. Saat pulang ke rumah, saksi nelepon lagi tapi tak dijawab. Saksi lalu masuk ke kamar mandi korban dan melihat korban tergelatak di kamar mandi,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan sementara, kata Agung, korban diduga tewas akibat tersengat listrik.

“Terdapat luka bakar di dada berbentuk selang. Diduga akibat tersengat aliran listrik,” tuturnya.

Rini cukup populer di dunia maya. Dia terkenal sebagai beauty blogger yang memiliki banyak followers di media sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here