Alfred Riedl Akan Pakai Strategi Parkir Bus

0
462
Bonus Alfred Riedl Belum Cair

Liputan1.com-Alfred Riedl Akan Pakai Strategi Parkir Bus

Berbicara dalam jumpa pers di Hotel Crowne, Hanoi, Selasa 6 Desember 2016, Alfred Riedl mengungkapkan keunggulan agregat yang dimiliki timnya, skor 2-1, tidak banyak menolong. Fokus dan kerja keras di pertandingan tetap harus dilakukan.

Pasalnya Vietnam bisa saja yang lolos ke final dengan hanya menang 1-0. Sedangkan Indonesia tinggal butuh hasil seri, berapapun skornya, untuk bisa melaju ke partai puncak.

“Vietnam akan bermain penuh semangat dan determinasi, mereka juga nothing to lose karena kalah di leg pertama, sehingga akan menyerang total. Sebaliknya Indonesia mungkin akan fokus bertahan, tetapi siap untuk mencetak gol. Gol bukan sesuatu yang sulit buat kami,” ujar Alfred Riedl.

Namun pelatih asal Austria itu mengingatkan bahwa Indonesia dan Vietnam sudah bertemu sebanyak 2 kali dalam uji coba sebelum Piala AFF 2016. Tepatnya pada akhir Oktober dan awal November lalu.

“Di Sleman Indonesia imbang 2-2 lawan Vietnam. Sebaliknya saat di Hanoi Indonesia kalah 2-3. Saya berharap pemain bisa menjaga semangat seperti di semifinal leg pertama kemarin,” tutur Alfred Riedl.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here