5 Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia

0
1560
5 Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia

Liputan1.com-5 Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia

Sepakbola selalu identik sebagai olahraga bagi kaum adam. Selama puluhan tahun kebelakang kaum hawa masih jarang mendapatkan tempat pada olahraga yang paling digemari di dunia ini.

 Namun seiring perkembangan jaman, Sepakbola Wanita mulai mendapat pengakuan dari beberapa pihak. Beberapa klub ternama dunia bahkan sudah membuka divisi Sepakbola Wanita mereka sendiri dan beberapa turnamen berskala akbar juga sudah digelar sebagi bentuk pengakuan kepada Sepakbola Wanita ini.

Jika para pesepakbola Pria banyak digandrungi oleh kaum hawa karena ketampanannya, Para pesepakbola Wanita juga mempunyai beberapa personil yang memiliki paras rupawan yang juga digandrungi oleh baik kaum adam maupun kaum hawa. Berikut daftarnya

1. Amy Taylor, Australia

Pemilik nama lengkap Amy Elizabeth Taylor ini, adalah pemain sepak bola wanita asal Australia. Amy pernah tergabung dalam beberapa klub bola terkenal di Australia. Dara kelahiran Canberra 11 juni 1979 ini kini telah pensiun dalam kegiatan sepak bola yang pernah melambungkan namanya sebagai pemain sepak bola wanita sexy versi smashinglists.com.

 

2. Heather Mitts, AS

Heather Mitts atau lengkapnya Heather Blaine Mitts, adalah pemain sepak bola wanita asal klub FC Philadelphia Independence, Amerika Serikat. Penampilannya yang menarik dan cantik di lapangan hijau, menjadi magnet tersendiri bagi tim kebanggaannya. Dilahirkan di Cincinnati, Ohio, Amerika, Heather biasa menempati posisi sebagai Defender di timnya.

Baca Juga:  5 Skandal Seks Pemain Bola yang Menghebohkan

 

3. Milene Domingues, Brazil

Walaupun sudah berhenti dari sepak bola profesional wanitaMilene Domingues tetap di kenang oleh para penggemarnya sebagai gelandang yang cantik dan sexy. Wanita asal Sao Paulo, Brazil ini pernah memperkuat tim kesebelasan wanita Brazil.

 

4. Hope Solo, AS

Hope Amelia Solo, demikian nama lengkapnya. Dilahirkan di Richland, Washington, Amerika Serikat pada 30 July 1981. Pemilik tinggi badan 5 ft 9 in (1.75 m) ini, kini bermain di klub Saint Louis Athletica sebagai penjaga gawang.

 

5. Natasha Hughes, Inggris

Natasha Hughes adalah pemain sepak bola wanita asal Inggris yang tergabung dalam klub Doncaster Rovers. Selain memiliki penampilan yang cantik, Natsha kerap membuktikan bahwa sepak bola benar-benar adalah permainan indah. Dara yang tergabung dalam TimNas usia 21 Inggris ini, biasa bermain sebagai bek kanan. Natsha pernah  berfoto seksi di sebuah majalah olah raga terkenal di Inggris. Hal ini pula yang melambungkan namanya sebagai pemain sepak bola wanita bertubuh cantik dan indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here