Promogo, Inovasi Baru Dalam Beriklan

0
1283
Promogo, Inovasi Baru Dalam Beriklan

Liputan1.com-Promogo, Inovasi Baru Dalam Beriklan

Promogo merupakan sebuah platform iklan pada kendaraan, mengangkat konsep pembagian ekonomi dengan menghubungkan pengemudi dengan pengiklan. Didukung dengan teknologi terdepan, Promogo mampu menciptakan sebuah medium iklan baru yang bersifat disruptive dan dapat menggebrak dunia periklanan sekarang ini. Promogo menawarkan pengemudi sebuah sumber pendapatan tambahan yang sangat mudah.

“Promogo juga menawarkan pengiklan sebuah medium iklan luar ruang yang hemat biaya dengan pengawasan keamanan yang terjamin melalui rekam jejak pada aplikasi web dan teknologi yang mereka miliki,” ujar Andrew Tanyono, COO dan Co Founder Promogo dalam siaran pers, Kamis (1/12).

Platform iklan yang dimiliki oleh Promogo disandingkan dengan aplikasi berbasis Andorid untuk menciptakan nilai ekonomi pada konsumen dengan melakukan pembayaran setelah menggunakan kendaraan mereka. GPS melacak aktivitas perjalanan sehari-hari para pengemudi Promogo, dan membayar mereka sesuai dengan kilometer yang sudah mereka tempuh.

“Lokasi mereka dicatat dan diperbarui secara terus-menerus dengan teknologi dan sistem analisis Promogo yang dapat dilihat oleh para pengiklan secara real time melalui tatap muka digital. Pada saat yang bersamaan, penglihatan, jarak tempuh dan pengeluaran juga ditampilkan menurut hari, minggu, dan bulan dalam berbagai bentuk grafik visual,” tambah CEO dan Co Founder Promogo, Sergio Rusli.

Promogo menawarkan pilihan kepada para pemilik bisnis untuk memilih tingkat penggunaan stiker pada kendaraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran mereka, yaitu: penuh, setengah bagian, bagian sisi, dan bagian jendela belakang. Tidak masalah pilihan yang diambil oleh pengiklan, oleh karena mereka akan tetap menerima fitur dan fungsi yang sama, yaitu pelacakan kendaraan secara real time, laporan jarak tempuh, dan tayangan langsung terhadap penglihatan yang diterima oleh kendaraan dengan berlapiskan merk mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here