Dukung Ahok, Tompi dan Idang Rasjidi Gelar Konser Jazz Dadakan

0
737

Liputan1.com-Dukung Ahok, Tompi dan Idang Rasjidi Gelar Konser Jazz Dadakan

Dua musisi jazz, Tompi dan Idang Rasjidi juga turut memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot.

Tidak hanya memberikan dukungan, Tompi dan Idang pun menggelar konser jazz mendadak di hadapan Ahok-Djarot dan warga di Rumah Lembang.

Pertunjukan dimulai dengan lantunan lagu Tompi dengan judul Mangga Pisang Jambu. Setelah Tompi, musisi Jazz senior Idang Rasjidi melantukan lagu ciptaannya sendiri. Lirik lagu itu berceritakan soal manusia yang saling memaafkan.

“Mari kita saling memaafkan. Saling buka hati, kamu juga buka hati,” demikian lirik lagu yang dilantunkan Idang di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Usai melantunkan lagu, Idang yang satu kampung dengan Ahok langsung berjabat tangan dan memeluk Ahok dan Djarot. Dia berpesan agar masa Pilkada Diisi dengan keteduhan dan merendahkan nada bicara.

“Mari kita jadi sederhana dalam melihat memandang dalam bersikap dalam memposting dan dalam berkata kata. Dan kita bangun Jakarta bersama beliau berdua,” kata Idang yang disambut tepuk tangan warga.

Baik Idang dan Tompi mengaku mendukung Ahok-Djarot karena puas dengan kinerja Ahok Djarot. Dia meminta warga Jakarta tak terlalu terpengaruh dengan isu yang mengkotak kotakkan golongan.

“Jakarta ini milik bersama. Bukan milik satu golongan saja,” ungkan Idang.

Selain Idang, ada pula artis Dira Sugandi menyanyikan lagu Kicir-Kicir. Di atas panggung ada juga Happy Salma dan Cathy Sharon turut bernyanyi. Sesekali Djarot ikut berjoget dengan diiringi lagu Kicir-Kicir.

“Saya bukan KTP Jakarta tapi dukung pak Ahok supaya tetap jadi Gubernur. Saya rela naik ojek dengan setelan higheels demi Pak Ahok dan Pak Djarot,” kata Dira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here