Mario Teguh Ajak Bertemu, Ario Kiswinar Menolak

0
607
Mario Teguh Ajak Bertemu, Ario Kiswinar Menolak

Liputan1.com-Mario Teguh Ajak Bertemu, Ario Kiswinar Menolak

Ajakan ini dilakukan Mario Teguh setelah mengetahui hasil tes DNA  melalui pesan WhatsApp.

Pertemuan ayah dan  anak ini akan dilakukan di sebuah restoran kawasan Jakarta. Pertemuan ini sesuai anjuran Kasubdit Krimum Polda Metro Jaya agar konflik ayah dan anak itu dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Rencananya, Rabu (30/11/2016), pihak Mario Teguh mengundang Kiswinar untuk melakuan pertemuan.

Tidak hanya Kiswinar, Mario Teguh juga mengundang Ibu Ariyani untuk menghadiri pertemuan tersebut. Pembicaraan, menurut undangan adalah hanya bertiga antara Kiswinar, Ibu Ariyani dan Mario Teguh, sementara kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief dan Vidi Syarief akan berada di luar area pertemuan. Lantas, bagaimana tanggapan Kiswinar?

Melalui WA Kiswinar menjawab Undangan Mario Teguh tidak ingin menghadiri pertemuan tersebut lantaran agenda dan pembicaraan masih dirahasiakan. Menurut Ferry, Kiswinar menjawab dengan sopan karena tetap menghargai Mario Teguh sebagai ayahnya dan Ariyani sebagai ibunya.

“Dengan sangat menyesal saya sampaikan bahwa kami tidak bisa memenuhi undangan Papa yang dimaksud diatas,” ujar Ferry Amahorseya membacakan balasan pesan Kiswinar kepada Mario Teguh, Senin (28/11/2016).

Menurut Ferry Amahorseya, banyak hal yang disembunyikan dalam pertemuan tersebut. Ia menegaskan, pihak Kiswinar dan Ibu Ariyani bukan menolak upaya damai akan tetapi menolak undangan pertemuan karena agendanya tidak jelas. Ia menegaskan, selama ini tetap membuka jalur komunikasi asalkan memenuhi azas kepatutan.

“Ya, agendanya harus jelas, jangan main dirahasiakan supaya tidak dianggap ini sebuah jebakan,” terang Ferry Amahorseya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here