Mannequin Challenge Ala Ahok Djarot

0
532
Warga Petamburan Kembali Dukung Ahok-Djarot

Liputan1.com-Mannequin Challenge Ala Ahok Djarot

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat melakukan tantangan manekin atau mannequin challenge bersama dengan sejumlah artis.

Tantangan manekin atau mannequin challenge merupakan sebuah permainan yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan cara diam mematung selama beberapa menit. Permainan itu dipopulerkan melalui media sosial youtube.

Begitu pula dengan Ahok dan Djarot yang hadir di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Menteng, Jakarta Pusat. Bersama-sama dengan sejumlah artis dan juga warga, Ahok dan Djarot melakukan tantangan tersebut.

Selama kurang lebih dua menit, pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut dua tersebut berdiam mematung. Artis-artis dan warga yang hadir pun ikut mematung dengan berbagai pose.

Sejumlah artis yang meramaikan mannequin challenge itu, antara lain Gading Marten, Tompi, Happy Salma, grup musik J-Flow dan tiga penyanyi rap atau rapper, yakni Sweet Martabak, Neo dan Iwa K.

Setelah mannequin challenge, Ahok dan Djarot beserta para artis dan warga melakukan foto bersama sambil mengacungkan salam dua jari.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here