Konser Mata Hati Iwan Fals di Malang

0
1501
Konser Mata Hati Iwan Fals di Malang

Konser Mata Hati Iwan Fals

Penyanyi Virgiawan Listanto alias Iwan Fals menyanyikan lagu berjudul Manusia Setengah Dewa dalam konser Mata Hati di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/11/2016). Dalam konsernya, penyanyi peraih puluhan penghargaan tersebut menyanyikan 25 lagu bertema cinta dan kritik sosial dari beberapa albumnya yakni Nyanyian Jiwa, Oemar Bakrie, Bento dan Bongkar.

J Entertainment selaku promotor ternyata cukup kaget dengan hasil yang didapat. Konser Iwan Fals menjadi acara yang trafiknya paling bagus diantara even lain. “Dari golden ticket dan presale sudah terjual seribu lebih tiket, itu menunjukkan konser Iwan Fals sangat diminati, trafiknya sangat bagus,” Kata CEO Jade Indopratama, Rachmad Santoso. Terlebih, konser yang berlangsung di Gedung Graha Cakrawala UM itu akan dilakukan secara indoor. Suasana berbeda pasti akan terasa, karena penyanyi lagu ‘Bento’ itu kebanyakan konser di alam terbuka atau outdoor. Menurut Rachmad, konser kali nini ditujukan agar para fans Iwan Fals yang tidak bisa datang pada konser di alam terbuka, terfasilitasi penuh pada konser Mata Hati Iwan Fals.

Lagu pembuka yang dibawakan Iksan Skuter dipuji oleh musisi legendaris, Iwan Fals

“Luar biasa lagu yang dibawakan oleh Iksan dkk. Kagum saya,” kata Iwan sebelum menyanyikan lagu pertamanya.

Oi yang memenuhi Graha Cakrawala pun ikut benyanyi bersama Iwan Fals. Iwan menyanyikan lagu sebanyak 15 hingga 20 lagu. Salah satunya ialah lagu yang syairnya diciptakan oleh sahabatnya.

Saat Iwan menyanyikan lagu ‘Manusia Setengah Dewa’, Oi ada yang mengibarkan poster Presiden pertama RI, Soekarno. Iwan pun tampil mbois dengan kaos putih dipadu syal batik

J Entertainment selaku promotor ternyata cukup kaget dengan hasil yang didapat. Konser Iwan Fals menjadi acara yang trafiknya paling bagus diantara even lain.

“Dari golden ticket dan presale sudah terjual seribu lebih tiket, itu menunjukkan konser Iwan Fals sangat diminati, trafiknya sangat bagus,” Kata CEO Jade Indopratama, Rachmad Santoso.

konser yang berlangsung di Gedung Graha Cakrawala UM itu dilakukan secara indoor. Suasana berbeda pasti akan terasa, karena penyanyi lagu ‘Bento’ itu kebanyakan konser di alam terbuka atau outdoor.

konser kali ini memang ditujukan agar para fans Iwan Fals yang tidak bisa datang pada konser di alam terbuka, terfasilitasi penuh pada konser Mata Hati Iwan Fals.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here