Arema Cronus Luncurkan Arema Access

0
620
Arema Cronus Luncurkan Arema Access

Liputan1.com-Arema Cronus meluncurkan aplikasi Arema Access yang bisa memberi sejumlah informasi eksklusif klub dan juga untuk membayar kebutuhan sehari-hari.

Menurut Manajer Bisnis Arema, Yusrinal, peluncuran aplikasi Arema Access ini tak lepas dari sukses Arema Apps yang telah diunduh lebih dari 50 ribu kali. Dengan jumlah unduhan sebanyak itu, manajemen Arema berharap mereka bisa lebih dekat dengan Aremania yang menjadi segmen pasar mereka.

Sebagai bentuk penyempurnaan, Yusrinal yang akrab disapa Inal ini mengungkapkan terdapat sejumlah penyempurnaan pada aplikasi yang lahir dari kerjasama dengan PayAccess tersebut. Salah satu penyempurnaan adalah adanya informasi eksklusif yang bisa didapat oleh pengakses.

“Selain itu, ada poin yang bisa berhadiah hal-hal semacam meet and greet dan sebagainya,” ujar Inal.

Selain itu, saat ini juga akan dilakukan polling melalui aplikasi tersebut untuk perubahan nama tim Arema Cronus yang akan digunakan di kompetisi mendatang. Terdapat dua pilihan nama yang akan digunakan yaitu Arema Malang dan Arema FC.

Farazandy Fidinansyah, Head of Marketing PayAccess, mengatakan bahwa selain mendapat fasilitas terkait Arema, ada beberapa fasilitas lain yang juga bisa didapat pengakses Arema Access. Salah satunya adalah fasilitas untuk pembayaran kebutuhan lain seperti rekening PDAM, rekening listrik, maupun pembelian pulsa.

“Sementara, untuk melakukan top up, saat ini kami tak lagi sekadar via transfer bank. Sekarang, untuk top up sudah bisa dilakukan di sejumlah minimarket waralaba yang tersebar di seluruh Indonesia, Kantor Pos dan Kantor Pegadaian,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here