Anggita Sari Masih Aktif di Instagram, Lho Katanya Ditangkap Polisi

0
1319
Anggita Sari Masih Aktif di Instagram, Lho Katanya Ditangkap Polisi

Liputan1.com-Anggita Sari Masih Aktif di Instagram, Lho Katanya Ditangkap Polisi

Anggita Sari dikabarkan ditangkap polisi karena terkait kepemilikan zat psikotropika di kediamannya di kawasan Bintaro.

Pihak Polres Jakarta Selatan juga sudah membenarkan penangkapan Anggita. Disebutkan, dirinya saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

Namun begitu, netizen dibuat terkejut karena diketahui Anggita masih terlihat aktif di Instagram @anggitasariofficial06. Beberapa waktu lalu dirinya terlihat memposting foto jam.

“Gmt m – remembering,” tulis Anggita.

Postingan ini pun langsung dikomentari netizen. “Lah bknnya di tangkep polisi yak , ini masih update,” ucap akun n_cleopatra.

“Mbk anggi bener gosip ny k tangkep polisi yaa,” tanya akun nuniekekayuliani. “Lho katanya ketangkep aneh bgt,” sambung akun putry17021990.

“Andai berita itu salah maka jadikanlah pelajaran untuk melangkah lebih baik lagi kedepannya…andai berita itu pun benar maka jadi juga pelajaran untuk lebih bijak kedepannya…to be smart and mature you must be yound and stupid first…nikmati dinamika hidup ini aja git… @anggitasariofficial06 semangat,” timpal akun andimvrck.

Namun begitu, netizen lainnya postingan terbaru Anggita di Instagram dilakukan oleh asistennya. “Asistennya paling yg upload,” kata akun huruh4r4. “Ini yang upload cuma asistennya…Miss drama lagi di penyidikan…kena Karmanya,” ungkap akun sincha_ibnuprabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here