Ramadhan Pohan Segera Disidang

0
580
Ramadhan Pohan Segera Disidang

Liputan1.com-Ramadhan Pohan Segera Disidang

Ramadhan Pohan, segera disidang dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang yang menjeratnya. Penyidik Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dalam gelar perkara menyatakan berkas penyidikan telah lengkap (P21) dan segera dilimpahkan ke pengadilan.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sumatera Utara, Bobbi Sandri mengatakan,  jaksa peneliti sudah memeriksa berkas, dan melakukan ekspos kasus secara internal. Jaksa peneliti menyatakan perkara tersebut siap dinaikkan ke penuntutan.

“Berkas itu dinyatakan lengkap pada Hari Rabu, 23 November 2016, kemarin,” kata Bobbi Sandri, Kamis (24/11).

Namun sejauh ini,  Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat sendiri mengaku belum mengetahui jika perkara dugaan penipuan yang menjeratnya akan disidangkan. Politisi Partai Demokrat ini justru mempertanyakan sumber dan kebenaran informasi pelimpahan berkasnya.

“Enggak ada saya dengar tuh. Yang bilang siapa?” ucapnya usai menjadi pembicara diskusi di kantor Indikator Politik, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 24 November 2016.

Ramadhan kemudian berkelit dan enggan menanggapi lebih jauh mengenai kasusnya ini. “Enggak ada, coba nanti saya cek, nanti saya cek. Belum ada, gelar perkara juga belum ada,” kata Ramadhan Pohan saat dikonfirmasi terpisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here