Ini Pesan Kakek 89 Tahun ke Ahok

0
677
Ini Pesan Kakek 89 Tahun ke Ahok

Liputan1.com-Ini Pesan Kakek 89 Tahun ke Ahok

“Saya pesan, Bapak Ahok sabar saja ya pak. Saya tetap berharap bapak terpilih lagi menjadi Gubernur DKI 2017,” kata Abdul Muis yang duduk di kursi roda di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

KakekĀ  warga Jakarta ini berpesan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama agar tetap sabar dalam menghadapi segala cobaan selama masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Kakek yang sudah berusia 89 tahun itu meminta Basuki yang biasa disapa Ahok untuk tetap tabah, terutama setelah menyandang status tersangka dalam kaitannya dengan kasus dugaan penistaan agama.

Kakek itu juga meminta Ahok selalu menciptakan suasana damai dan kondusif di ibukota.

“Tolong jaga supaya kondisi di Kota Jakarta tetap aman, damai dan kondusif, terutama selama Pilkada ini. Pokoknya Pak Ahok harus tetap sabar,” ujar Abdul.

Rumah Lembang berada di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, dan didirikan khusus untuk mengkonsolidasikan dikungan terhadap Basuki atau Ahok.

Rumah Lembang diharap menjadi wadah pertemuan dan pertukaran informasi antara relawan, kader partai politik, dan warga pendukung Ahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here