Akun Facebook Palsu, Ini Cara Mengetahuinya !

0
947
Akun Facebook Palsu, Ini Cara Mengetahuinya !
Liputan1.com-Akun facebook yang palsu atau asli, terutama akun facebook wanita cantik yang bertebaran di mana mana, karena memang akun facebook seorang wanita lebih rentan dipalsukan dibanding pria (pria yang menyamar sebagai akun wanita, biasanya disebut HODE).
Bahayanya akun palsu tersebut dijadikan bahan penipuan bagi segelintir orang yang tidak bertanggung jawab, mudah mudahan dengan tutorial ini dapat memberikan manfaat bagi anda sekalian. Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengetahui akun facebook asli atau bukan, tapi disini akan diberikan tutorial yang terbilang sangat mudah untuk dipraktekan, berikut tutorialnya :


Cara 1 : Melihat tahun aktivitas facebook

Tanggal buat facebook terbilang masih belum lama atau masih baru, wanita cantik yang baru membuat akun facebook baru baru ini ?? kemana saja ? apakah tinggal di desa terpencil yang tidak ada koneksi internet ?, oke akan masuk akal jika alasannya “terkena Hack atau terblokir”, jika alasannya seperti itu, kita coba cara selanjutnya
Cara 2 : Melihat banyaknya album foto
kita lihat berapa banyak foto yang dia miliki didalam album facebooknya, album foto cuma punya 1 atau 2 foto ?, patut di pertanyakan, akun asli jarang sekali memiliki photo hanya 1 atau 2 photo saja.
fake, palsu, hode, facebook, kloningan, wanita, pria, akun, status, profil
Cara 4 : Membuat status mengajak pertemanan, atau mencari pasangan
sudah tidak asing lagi jika anda masuk ke grup grup facebook bertemakan pertemanan, atau perjodohan, pasti banyak para akun palsu (terutama wanita) berkeliaran disana, ini salah satu ciri akun palsu yang sering ada di grup facebook : 
fake, palsu, hode, facebook, kloningan, wanita, pria, akun, status, profil
Cara 5 : Melihat status dan komentar

biasanya akun palsu jarang sekali untuk update status ataupun berkomentar, dan sekalinya update status pasti kontennya berisi promosi.kemudian lihat lah berapa lama jarak waktu antara status 1 ke status lainnya, jika jaraknya terlampau lama bisa jadi itu adalah akun palsu

 
Cara 6 : Cek apakah foto itu asli apa bukan ?

sumber : microtrafth.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here