Kantor Bupati Melawi Terbakar

0
621
Kantor Bupati Melawi Terbakar

Liputan1.com-Kantor Bupati Melawi Terbakar

Kebakaran hebat melanda Kantor Bupati Melawi. Api melumat seluruh bangunan gedung dan seisinya. mengalami kebakaran yang menghanguskan hampir seluruh bangunannya. Bahkan, api juga melumat seluruh surat berharga.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Suhadi mengungkapkan, api menghanguskan ruang Bupati, Ruang Wakil Bupati, Ruang Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Bagian Umum, Ruang Bagian Perlengkapan, Ruang Bagian Kesra dan Ruang Rapat.

“Kerugian materiil masih belum bisa ditaksir dan surat-surat yang ada dalam kantor yang terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan, karena peristiwa kebakarannya sekitar pukul 04.55 menit dan pegawai Pemda Melawi dalam keadaan libur,” kata Suhadi.

Belum diketahui apa sebab kebakaran tersebut.

“Dari sekian banyak bangunan, yang tersisa hanya bangunan humas dan protokol,” kata Ali.

Bagunan itu luput karena letaknya agak terpisah dari bangunan utama. Sementara bangunan yang lain, seperti bangunan kabag kesra, ruang bupati Melawi, ruang wakil bupati dan ruangan lainnya hangus tak tersisa.

“Semua yang ada dalam Kantor Bupati yang terbuat dari kayu semua, tidak bisa terselamatkan, korban jiwa nihil,” imbuh Suhadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here