Facebook Sekarang Punya Layanan Video Call

0
716
Facebook Sekarang Punya Layanan Video Call

Liputan1.com-Facebook Sekarang Punya Layanan Video Call

Kalau sebelumnya layanan fitur panggilan video (video call) baru kita temui di WhatsApp, kini layanan ini sudah bisa dinikmati lewat Facebook, semuanya untuk melayani kenyamanan penggunanya

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, dalam postingannya baru-baru ini menyampaikan bahwa media sosial miliknya sudah bisa menggunakan panggilan video.

“Hari ini kami membawa panggilan video untuk WhatsApp. Panggilan suara telah tumbuh dengan cepat, dan panggilan video telah menjadi salah satu dari permintaan atas komunitas kami,” kata Mark melalui akun Facebooknya.

Selain itu, Mark juga menyampaikan bahwa pihaknya juga sudah mencoba penggunaan fitur ini untuk memastikan kelancaran pengoperasiannya di tempat yang tanpa jaringan kuat.

“Kami sudah mencoba sementara waktu untuk memastikan kerjanya, bahkan di tempat tanpa jaringan kuat. Nikmatilan!, katanya.

Tak berselang lama setelah Mark membuat potingan itu, para temannya di Facebook langsung berkomentar. Banyak yang berkomentar bahwa di wilayah mereka fitur tersebut belum bisa digunakan.

“Terima kasih Mark, tapi saya tidak bisa melihat fungsi panggilan video tersebut. Saya di Uganda,” tulis pemilik akun Brayan Wamani Matovu.

Sementara itu, pemilik akun Alan Doyle menanggapi dengan seikit kekhawatiran, kalau nantinya fitur massanger di Facebook akan dihapus.

“Menyingkirkan Messenger sobat? Anda tidak memerlukan dua platform pesan milik facebook,” katanya.

Mark langsung menjawab bahwa: “Lebih dari satu miliar orang menggunalan massanger dan tumbuh dengan cepat! Mungkin bukan ide yang baik kalau menghilangkannya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here