Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona

0
490

Liputan1.com-Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona

Megabintang Argentina ini menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan klubya, Barcelona. Pemain terbaik dunia lima kali ini belum memutuskan kemana dia akan berlabuh.

Kontrak Messi di Barcelona berakhir pada akhir musim ini, 2016/2017. Striker yang dijuluki La Pulga ini memilih menunggu dan menentukan masa depannya  hingga akhir musim.

Informasi mengejutkan ini dilaporkan surat kabar Spanyol, Marca. Disebutkan bahwa kapten Barcelona mengurungkan niat untuk memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Menurut laporan, penolakan Messi terjadi pada pekan kedua di bulan Juli lalu. Kala itu, pemain yang disebut-sebut titisan megabintang Argentina, Diego Maradonaqa ino tengah menikmati liburan musim panas di yacht yang ia sewa bersama dengan sang istri, Antonella, dan juga keluarganya.

Usai berpikir matang, pemain 29 tahun membuat keputusan mengejutkan dengan tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona dan memilih menunggu hingga satu setengah tahun ke depan sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya bersama klub baru.

Seperti dilansir Football Espana, Senin (14/11) usai menerima kabar yang mengejutkan tersebut, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memilih untuk tetap tenang. Ia meminta sang pemain untuk berpikir ulang dan juga menegaskan bahwa sang bintang memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 250 juta euro.

Kini Manchester City yang telah mengetahui kabar terbaru dari Messi, diklaim sedang dalam kondisi siaga. Karena seperti diketahui kalau manajer The Citizens, Josep Guardiola, yang juga merupakan mantan pelatih Barcelona, serta Messi, amat menginginkan King Leo berada dalam skuatnya, dan siap membelinya jikalau dia memang tersedia di pasar bursa transfer.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here