Presiden Jokowi Disambut Salawat Badar

0
574
Presiden Jokowi Disambut Salawat

Liputan1.com-Presiden Jokowi Disambut Salawat Badar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di acara Silaturahim Nasional Ulama Rakyat Doa Keselamatan Untuk Rakyat di Ecovention, Ancol Jakarta Utara pukul 13.20 WIB. Kehadiran orang nomor satu itu langsung disambut dengan selawat para peserta Silatnas.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin mengatakan acara Silaturahim Nasional ini merupakan doa bersama untuk Indonesia agar terhindar dari berbagai konflik yang belakangan menimpa Tanah Air.

“Doa bersama agar tidak ada konflik. Kemudian semua damai-damai saja. Lalu pemerintah bisa memberikan jalan terbaik buat umat islam,” kata Cak Imin di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/11).

Lebih lanjut, Cak Imin menyambut baik safari Presiden ketujuh ke berbagai ormas Islam seperti Muhammadiyah dan NU. Bahkan dia berharap presiden juga bisa melakukan kunjungan ke berbagai wilayah di Indonesia.

“(Safari Presiden) Itu bagus. Mengkonsilidir silaturahim untuk menjalankan suatu kebersamaan. Saya berharap bersama PKB Pak Jokowi keliling ke daerah-daerah juga,” harap Cak Imin.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan acara silaturahmi dengan para ulama, kiai dan habaib. Totalnya sekitar 10.000 ulama, habaib, dan kiai yang akan hadir dalam acara bertajuk ‘Silatnas Ulama Rakyat Doa untuk Keselamatan Bangsa’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here