Ario Kiswinar 100% Anak Kandung Mario Teguh

0
1940
Ario Kiswinar 100% Anak Kandung Mario Teguh

Liputan1.com-Ario Kiswinar 100% Anak Kandung Mario Teguh

Hal ini disampaikan Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso yang mengatakan bahwa anak kandung dan anak biologis memiliki arti yang berbeda.

Motivator kondang Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh telah melakukan tes DNA beberapa waktu lalu. Hasil test DNA akan menentukan apakah Kiswinar merupakan anak biologis Mario Teguh atau bukan.

Sebelum menjalani tes DNA, Mario Teguh tidak pernah menyangkal jika Kiswinar adalah anak kandungnya. Mario Teguh hanya meragukan apakah Kiswinar adalah anak biologisnya. Keraguan itu muncul lantaran ibu kandung Kiswinar beberapa kali menyebutkan bahwa Kiswinar bukan anak Mario Teguh.

Kalau bicara soal anak kandung, saya yakin ini (Kiswinar) 100 persen anak kandung. Akta memang menunjukkan anak kandung. Menurut undang-undang, anak kandung lahir dalam perkawinan yang sah,” ujar Vidi, Jumat (11/11/2016).

Menurut Vidi Galenso, anak kandung dan anak biologis memiliki arti yang berbeda. Untuk membuktikan apakah Kiswinar merupakan anak biologis Mario Teguh, maka dilakukanlah tes DNA.

“Anak kandung bisa anak biologis, bisa juga bukan. Hanya karena dia lahir dalam perkawinan makanya disebut anak kandung. Jadi harus bisa tahu bedanya anak kandung dan anak biologis,” tambah Vidi.

Tes DNA Mario Teguh dilakukan di Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri, RS Bhayangkara Tk. Ir Said Sukanto, Instalasi Kedokteran Forensik, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam waktu dekat, hasil tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar akan keluar. Kini, pihaknya hanya yang bisa menunggu hasil dari tes DNA tersebut.

“Biasanya hasil keluar sebulan, tergantung kondisi juga.
Sekarang kita tunggu aja hasilnya. Lihat saja hasilnya nanti. Ini hikmah dari laporan kepolisiannya dari Kiswinar,” ujar Vidi.

Pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya mengakui bahwa kliennya juga sudah melakukan tes DNA bersama Ariyani Soenarto, ibu kandung Kiswinar. Tes DNA dilakukan pada hari dan tempat yang sama dengan Mario Teguh. Namun, dia tak mau banyak berkomentar. Menurut dia, itu sudah diserahkan ke pihak kepolisian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here