Ini Kata Ganjar Pranowo Soal Tidur di Lantai Gerbong Kereta Api

0
804
Ini Kata Ganjar Pranowo Soal Tidur di Lantai Gerbong Kereta Api

Liputan1.com-Ini Kata Ganjar Pranowo Soal Tidur di Lantai Gerbong Kereta Api

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepergok tidur di lantai gerbong kereta api dan fotonya jadi viral di media sosial. Ternyata Ganjar saat itu mengantuk sekali dan ingin tidur dengan posisi yang menurutnya nyaman.

Ganjar mengatakan saat itu dia sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Cilacap dengan KA Purwajaya yang berangkat hari Kamis (10/11) pukul 22.15 WIB dari stasiun Gambir Jakarta dan tiba di Stasiun Cilacap pukul 05.15 WIB dini hari tadi.

Ini Kata Ganjar Pranowo Soal Tidur di Lantai Gerbong Kereta Api
Ini Kata Ganjar Pranowo Soal Tidur di Lantai Gerbong Kereta Api

“Saya kemarin ada acara diundang Tempo (ke Jakarta) untuk baca puisi untuk Hari Pahlawan,” kata Ganjar di Cilacap, Jumat (11/11/2016)

Ia mengaku saat berada di kereta memang tubuhnya terasa lelah dan mengantuk sehingga meminta izin ke kondektur untuk tidur di lantai. Ganjar sempat ditawari duduk di kursi belakang yang lebih lega sehingga kaki Ganjar yang panjang itu bisa leluasa. Namun ternyata orang nomor satu di Jateng itu memilih menggelar selimut dan tidur mendengkur di lantai.

“Saya tanya boleh tidur di bawah apa enggak, saya ngantuk banget. Kondektur bilang di belakang saja lebih lega. Ya saya jawab saya ngantuk banget, terus akhirnya setelah dapat selimut saya gelar di bawah. Saya ngorok (mendengkur),” ujar Ganjar.

Seorang penumpang ternyata memotret Ganjar yang tidur di lantai gerbong dan viral semenjak diunggah pemilik akun Facebook bernama Hari ‘Shiwed’ Istata. Ganjar tidak menyangka malah jadi viral karena tidak tahu siapa yang memotret dan kapan.

Untuk diketahui, kegiatan Gubernur Ganjar memang cukup padat karena dijadwalkan sejak hari Rabu (9/11) hingga Sabtu (12/11) besok ia melakukan berbagai kegiatan di Cilacap mulai dari menjadi inspektur upacara sampai aksi bersih-bersih pantai Teluk Penyu Cilacap bersama ribuan pelajar.

Di tengah kunjungannya itu ia menyempatkan memenuhi janjinya datang ke Jakarta sesuai undangan untuk memperingati hari Pahlawan hari Kamis (10/11) kemarin. Usai kegiatan pun ia segera kembali ke Cilacap dengan menggunakan kereta api.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here