Bicara Tentang Istri Istri Donald Trump

0
1744
Bicara Tentang Istri Istri Donald Trump

Liputan1.com-Bicara Tentang Istri Istri Donald Trump

Kemenangan Donald Trump sebagai presiden terpilih Amerika Serikat tidak hanya membuat dirinya menjadi pusat perhatian, kehidupan anggota keluarganya pun kini banyak dicari oleh masyarakat dunia, termasuk istri, dan mantan-mantan istrinya

Sosok Melania Trump memang dikenal sebagai mantan model yang hingga kini masih menawan walaupun sudah berusia 46 tahun. Wanita yang berasal dari Yugoslavia (kini Slovenia) itu sebelumnya merupakan model yang kerap menghiasi sampul berbagai majalah, bahkan pernah tampil bugil untuk sampul majalah GQ Inggris.

Ternyata tak cuma Melania, istri-istri Donald Trump sebelumnya juga dikenal sebagai model dan selebritas. Yang pertama adalah Ivana Trump yang merupakan istri pertamanya.

Sebelum menikah dengan Donald Trump, Ivana adalah seorang model untuk perusahaan pakaian bulu dari Kanada. Kemudian wanita asal Ceko itu menikah dengan Trump pada 1977. Karena aktivitas sosial dan bisnis keduanya, Ivana masuk ke jajaran sosialita New York.

Kemudian hubungan mereka diterpa gosip tak sedap yang bilang bahwa Donald Trump berselingkuh dengan aktris Marla Maples, yang akhirnya menjadi kenyataan. Mereka kemudian bercerai di tahun 1992. Hubungan mereka dikaruniai 3 orang anak.

Setelah bercerai, Ivana mulai menekuni bisnisnya sendiri seperti merek pakaian, perhiasan dan kosmetik. Ia juga menulis beberapa buku dan sempat menjadi cameo di film The First Wives Club. Ia juga turut tampil dalam beberapa acara televisi seperti Ivana Young Man sebagai pembawa acara serta menjadi peserta Celebrity Big Brother.

Marla Maples

Setelah bercerai dengan Ivana, Donald Trump menikah kembali dengan Marla Maples yang sebelumnya adalah selingkuhannya. Mereka menikah pada 1993 dan dikarunia satu orang anak sebelum akhirnya berpisah pada 1997 lalu bercerai di tahun 1999.

Marla Maples merupakan aktris dan bintang acara televisi. Ia berakting di film seperti Maximum Overdrive (bersama Emilio Estevez), Executive Decision (bersama Kurt Russell, Steven Seagal, dan Halle Berry) serta Black and White (bersama Robert Downey Jr., Jared Leto dan Ben Stiller).

Wanita yang kini berusia 53 tahun itu juga membintangi acara-acara televisi seperti Spin City dan The Nanny, bahkan ia sempat muncul di acara gulat WWF WrestleMania. Marla Maples juga sempat turut membawakan acara Miss Universe Pageant dan Miss USA Pageant.

Pada Maret lalu, ia menjadi kontestan acara Dancing with the Stars dan ikut membawakan acara bincang-bincang pagi The View. Marla bahkan sempat membuat album musik untuk meditasi dan memenangkan penghargaan Hollywood Music in Media Award di kategori lagu New Age/Ambient terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here