Ayah Ajak Dua Anaknya Bunuh Diri, Ini Kronologinya

0
581
Ayah Ajak Dua Anaknya Bunuh Diri, Ini Kronologinya

Liputan1.com-Ayah Ajak Dua Anaknya Bunuh Diri, Ini Kronologinya

 Seorang pria meminum cairan obat nyamuk di rumahnya yang berada di RT 7/RW 02 Jomblang Perbalan, Semarang. Pria yang bernama David Nugroho itu turut mengajak dua anaknya yang masih kecil meminum cairan mematikan tersebut.

“Kejadiannya pukul 03.00 WIB tadi. Saksi mendengar (suara) mencoba buka pintu, cuma dikunci dari dalam. Saksi panggil Pak RT yang lalu masuk lewat atap,” kata Kepala Kepolisian Sektor Candisari, Iptu Dhayita Daneswari di tempat kejadian, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (8/11/2016).

Menurut Dhayita saksi aksi percobaan bunuh diri tersebut adalah ibu dari David, Fatmaya (60). Dari informasi di lapangan, kejadian ini terungkap setelah Fatmaya mendengar suara cucunya, ASN (7) merintih kesakitan di kamar.

Berhubung pintu kamar dikunci, Fatmaya kesulitan masuk ke dalam. Akhirnya Fatmaya meminta bantuan Ketua RT dan tetangganya, Rowian.

Akhirnya kedua orang tersebut berhasil masuk setelah memanjat menggunakan tangga melalui kamar sebelah. David beserta dua anaknya, ASN (7) dan YRN (3) sudah terkapar di atas kasur.

Malang, ASN akhirnya meninggal. Sementara David dan YRN masih bisa diselamatkan sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Roemani, Semarang.

Polisi menduga aksi percobaan bunuh diri ini dipicu karena masalah rumah tangga. “Sedang diselidiki. Tapi ada surat ditemukan dalam kamar,” ujar Dhayita.

Namun, Dhayita enggan menjelaskan lebih detail persoalan keluarga yang merundung David. Ia hanya menyebut bahwa istri David sudah tak satu rumah lagi sejak beberapa waktu lalu.

“Istri sudah tidak satu rumah lagi dengan David. Istri sudah pergi dari rumah. Kata warga, istri bekerja di RS Williamboot,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here