Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Kecelakaan

0
820
Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Kecelakaan

Liputan1.com-Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Kecelakaan

amborghini milik Raffi Ahmad mengalami kerusakan parah pasca kecelakaan tunggal di Malang, Jawa Timur. Raffi cukup sedih dengan apa yang terjadi pada mobil mewah yang harganya ditaksir senilai Rp 13 Milyar kesayangannya itu.

“Raffi tidak berada di mobil itu. Raffi lagi syuting di Jakarta. Mobilnya dibawa sama staf Lambhorgini dari Jakarta,” ungkap manajer Raffi Ahmad, Mira, saat dihubungi via telepon, Jumat (4/11/2016).

Mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 1 AMY itu rencananya akan digunakan suami Nagita Slavina ini untuk menjalani touring dari Malang ke Surabaya, Sabtu (5/11/2016). Menurut Mira, mobil buatan Italia itu sudah sampai lebih dulu di Malang sebelum Raffi Ahmad tiba di sana.

Beruntung, CEO Lamborghini Indonesia yang juga sahabat Raffi, Johnson Yaptonaga berjanji akan mengganti mobil Raffi tersebut dengan Lamborghini yang baru. Wow!

Raffi Ahmad sedianya akan mengikuti gathering Lamborghini Club Indonesia (LCI) di Malang dan Surabaya. Namun ia terpaksa harus memupuskan harapannya itu karena mobil Lamborghini bernopol B 1 AMY miliknya ringsek bagian depannya setelah menabrak pohon.

Awalnya Raffi mengaku cukup tenang karena ia telah mengasuransikan mobilnya tersebut. Itu juga menjadi salah satu penghibur karena pengemudi yang membuat mobilnya tertabrak dikabarkan tidak mau bertanggung jawab. Tetapi ia lebih bahagia lagi sekarang karena Johnson Yaptonaga bersedia mengganti mobil Raffi yang rusak itu dengan yang Lamborghini yang baru.

“Mobil diganti sama Coco Jhonson, baik yaa,” beber Mira

Raffi, Nagita Slavina dan Rafathar tetap ke Malang meski tak jadi ikut gathering. Mereka menyempatkan diri untuk rekreasi di Batu Secret Zoo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here