Ini Cuplikan Video Ahmad Dhani Yang Menghina Presiden Jokowi

0
670
Ahmad Dhani Ditetapkan Sebagai Tersangkan Ujaran Kebencian "Idiot"

Liputan1.com-Ini Cuplikan Video Ahmad Dhani Yang Menghina Presiden Jokowi

Ahmad Dhani telah dilaporkan ke polisi oleh Laskar Rakyat Jokowi dan Ormas Projo, Minggu, 6 November 2016, malam.

Ahmad Dhani dikabarkan juga akan lapor ke polisi nanti sore, Senin, 7 November 2016, karena menganggap mereka yang melaporkan dirinya karena diduga memakai bukti palsu.

 Menurutnya, bukti video yang dibawa Projo ke polisi adalah rekaman editan. Ia mengaku punya video versi asli. Namun, Dhani mengaku belum tahu pasal apa yang akan dikenakan kepada mereka. Sebelum lapor, ia akan gelar konferensi pers.

Saat ikut unjuk rasa 4 November kemarin, dalam orasinya Dhani mengaku sedih karena mempunyai presiden yang tidak menghargai habib dan ulama. Menurutnya, para ulama sengaja datang ke Istana tapi tidak diterima presiden.

Berikut Orasi Ahmad Dhani yang dianggap telah menghina Jokowi;

Presiden benar-benar  tak menghargai habib dan ulama. Saya sedih sekali dan menangis punya presiden yang tak menghargai habib dan ulama.

Ingin saya katakan anj*** tapi tidak boleh. Ingin saya katakan ba**. Ulama-ulama merupakan penerus Nabi Muhammad SAW, duduk di sini tidak diterima oleh presiden.

Ingin saya katakan presidennya anj*** tapi tidak boleh. Apa salah umat Islam kepada  presiden sehingga menghina kita sedemikian rupa.

Dari hasil video yang diperoleh Pojoksatu.id di media sosial memang Ahmad Dhani mengungkapkan kekesalannya dalam orasi 4 November 2016 karena Presiden Jokowi enggan menerima perwakilan ulama ke Istana.

Berikut video pernyataan orasi Ahmad Dhani.

(nirvana channel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here