Massa di Penjaringan Buat Kerusuhan, Minimarket Dirusak

0
922
Massa di Penjaringan Buat Kerusuhan, Minimarket Dirusak

Liputan1.com-Massa di Penjaringan kembali membuat kericuhan. Massa melemparkan batu ke arah aparat keamanan gabungan.

Pelemparan batu terjadi sekitar pukul 21.50 WIB, Jumat (4/11/2016). Polisi dan personel TNI bersiaga berhadap-hadapan dengan massa.

Kericuhan ini terjadi di dekat Halte bus TransJakarta Pakin, Jl Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara. Sebelumnya massa juga merusak 3 minimarket dan toko bunga.

Saat pengrusakan terjadi, personel polisi menembakkan gas air mata ke arah massa. Namun beberapa saat kemudian, pelemparan batu ke arah personel keamanan kembali terjadi.

Personel keamanan gabungan TNI dan Polri melakukan penjagaan ketat di sepanjang jalan. Tampak personel polisi bermotor juga bersiaga. Sedangkan sisa-sisa material terbakar coba dipadamkan.

Sebelumnya pada petang hari, pendemo yang sempat mengikuti aksi depan Istana, mencoba merangsek ke pintu masuk kompleks kediaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di kompleks Pantai Mutiara, Pluit. Polisi bersenjata laras panjang dan anggota TNI dengan sigap melakukan pengamanan.

Tak ada penambahan personel usai kericuhan kelompok orang yang membawa spanduk bertuliskan ‘Laskar Masjid Luar Batang’ ini. Polisi akan tetap berjaga di depan kompleks kediaman Ahok hingga waktu yang tidak ditentukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here