Selamat Ulang Tahun Alfred Riedl

0
711
Bonus Alfred Riedl Belum Cair

Liputan1.com-Hari ini, Rabu (2/11/2016), menjadi hari istimewa bagi pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Jelang keberangkatan menuju Myanmar, Alfred yang berulang tahun ke-67 dan asistennya, Wolfgang Pikal yang juga berulang tahun ke-49 pada Selasa (1/11/2016) mendapat kejutan dari ofisial Timnas Indonesia pada Rabu pagi di Yasmin Hotel, Karawaci, tempat menginap skuat Garuda saat pemusatan latihan di Karawaci. Alfred dan Pikal mendapat kue ulang tahun dan ucapan dari staf pelatih dan pemain.

Semua staf pelatih memberi ucapan selamat. Mereka berharap dalam usia 67 tahun, Alfred Riedl tetap sehat dan sukses bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

“Selamat ulang tahun Coach Alfred dan Coach Pikal, semoga membawa berkah bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2016,” kata pelatih kiper Gatot Prasetyo seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Acara sederhana itu merupakan satu di antara sekian momen kebersamaan dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Sesama pemain dan dengan tim pelatih berusaha untuk terus menjalin keakraban meski saat sesi latihan pemain harus tetap serius.

Dalam sebuah kesempatan, Bola.com berbincang dengan Alfred Riedl tentang kesan terhadap semua staf. “Semua bekerja secara profesional, tapi kami tentu tidak kaku dan saling memahami,” ucapnya.

Pada Piala AFF 2016, Alfred Riedl menargetkan Timnas Indonesia melaju sampai semifinal. Memang, hal itu cukup sulit mengingat persiapan Indonesia mepet sementara tim lawan lebih stabil.

Menjelang babak penyisihan grup Piala AFF 2016, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba tandang, melawan Myanmar pada Jumat (4/11/2016) dan Vietnam pada Selasa (8/11/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here